Download HJ-Split 3.0

Download HJ-Split 3.0

HJ-SPLIT FILE SPLITER

    Halo gan, ketemu lagi dengan saya Bono di Rassgas BlogID. Kali ini saya akan memberikan Software pemecah file untuk PC. Dan file ini juga bukan hanya untuk memecahkan file saja, bisa juga untuk menggabungkan, mengecek jumlah, dll. Caranya gampang banget gann... Nih simak dulu aja.

HJ-Split file Spliter
HJ-SPLIT

Cara 

  1. Buka HJ-Split nya
  2. Pilih menu yg anda inginkan ("Join" = Menggabungkan, "Split" = memecah File, "Compare" = membandingkan file, "Checksum" = Memeriksa nominal.)
  3. Klik input (Kalau menu "Compare" kliknya File-1) untuk memasukan bahan file yg ingin dipecah/digabungkan/dicek/dibandingkan (Jika menggabungkan file, cari saja bahan file yg ingin digabungkan tapi berformat .001. Misal : Hj-Split.001)
  4. Klik Output, lalu simpan di folder yg anda inginkan
  5. *(Cara ini hanya untuk meng-Split saja) Pilih ukuran yang anda mau. Misal ukuran File 300Kb lalu ingin dipecah menjadi tiga file, isi saja 100. Jadi File akan terpecah menjadi tiga dan ukurannya masing-masing 100Kb.
  6. Klik Start, lalu tunggu hingga selesai.

Link Download

Windows (XP/Vista/7/8) - MAC - LINUX - BSD - JAVA - Amiga - PHP - Windows 3.x - DOS - OS/2

"Don't Forget To Comment, Share, Like"

mas andes

Author :

Setelah anda membaca artikel berjudul Download HJ-Split 3.0 jika ingin menyalin (copy-paste) artikel ini, sertakan link dibawah ini sebagai sumbernya :
Share Artikel

Artikel Terkait

Terima kasih atas :
~ Membaca artikel artikel kami
~ Berkomentar dengan sopan
~ Tidak berkomentar dengan link aktif
~ Tidak berkomentar dengan kata kata kasar
~ Tidak Meng-Spam
~ Tidak mengcopy artikel kami