Tentang Saya

Tentang Saya

   Halo , Gw Bono Gw tinggal di Purwakarta

, Dan ini foto palsu saya :

  

  Singkat kata singkat cerita , saya mempunyai teman yg sangat banyak ada di dumay ,sekolah ,rumah ..dll ,saya mempunyai sahabat  banyak ada di sekolah ,dan di rumah ,salah satunya adalah Adri ( di rumah tapi sudah pindah :'( ), Khafi ( di rumah ) , Reza ( di rumah ) , Rehan ( di rumah tapi sudah pindah :'( ) , Jhuan (di sekolah ), dan satu lagi yang masih cilik adalah Fathur (di rumah ) .. diantara persahabatan yg di rumah bernama ReReNiKhaFAD ( REZA ,REHAN , BONO, KHAFI, FATHUR ,& ADRI )..

Sampai disini dulu post tentang saya Wassalam..

~Bono~

mas andes

Author :

Setelah anda membaca artikel berjudul Tentang Saya jika ingin menyalin (copy-paste) artikel ini, sertakan link dibawah ini sebagai sumbernya :
Share Artikel

Artikel Terkait

Terima kasih atas :
~ Membaca artikel artikel kami
~ Berkomentar dengan sopan
~ Tidak berkomentar dengan link aktif
~ Tidak berkomentar dengan kata kata kasar
~ Tidak Meng-Spam
~ Tidak mengcopy artikel kami