Gun Mayhem Game Perang Dengan Aksi Pertarungan

Gun Mayhem Game Perang Dengan Aksi Pertarungan

Gun Mayhem Game Aksi Strategi Perang

Game Gun Mayhem merupakan sebuah game aksi pertarungan yang bermain dalam bentuk pertarungan arena. Dengan gameplay permainan game pertarungan ini berbentuk pertarungan arena, sehingga dalam game ini kita dapat bermain dengan bertarung sendiri dengan melawan komputer dan juga dapat bertarung dengan teman kita sendiri. Kita dapat dengan bebas memilih mode permainan pertarungan melawan komputer, atau bermain melawan teman.

Mungkin, menurut saya apabila bermain bersama teman, akan lebih seru karena kita akan saling menunjukan keterampilan pertarungan dengan teman kita. Tetapi kalau kita ingin bermain menamatkan permainan pertarungan misi di setiap level maka dapat memilih mode Campaign. Pada game Gun Mayhen terdapat berbagai jenis senjata yang dapat anda gunakan, Senjata tersebut memiliki kemampuan yang berbeda-beda dan kelebihan masing-masing.

Dan juga senjata tersebut memiliki bentuk yang unik dan berbeda juga. Anda dapat untuk memilih senjata-senjata tersebut sesuai dengan keinginan dan yang anda suka. Selain senjata, dalam game ini juga terdapat beberapa jenis taktik pertarungan, gunakan taktik pertarungan yang baik untuk dapat menguasai pertarungan melawan lawan anda. Jadi pakai senjata yang bagus dan cocok untuk tipe pertarungan kita, serta gunakan taktik perarungan yang tepat, sehingga dengan begitu dapat mengalahkan musuh.

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, Pada mode permainan game pertarungan ini, anda dapat memilih berbagai jenis mode permainan, seperti Pertualangan (campaign) dan Custom Game. Dan permainan pada game pertarungan ini juga dapat dimainkan hingga empat pemain. Sehingga dengan semakin banyak pemain, maka akan semakin seru dan menyenangkan juga suasana bermain game.

Game pertarungan Guy Mayhem ini ber-platform 3D, yang menjadikan game Gun Mayhem ini dapat memiliki tampilan gambar yang bagus, untuk juga membuat permainan lebih seru. Untuk pemula pada game ini atau yang belum memahami, anda dapat mempelajari dalam setiap level secara bertahap. Gunakan keahlian anda dalam menembak untuk tepat sasaran agar anda menang.

Fitur lain pada game, anda dapat menemukan setapak jalan rahasia. Selain itu anda dapat menggabungkan bermacam-macam senjata agar anda dapat menjadi pemain yang hebat di dalam game ini. Untuk kontrol keyboard pada game ini yaitu Tombol panah membuat anda dapat bergerak ke kiri, ke kanan, lompat, dan turun. Untuk menembak anda mengunakan tombol "[" dan melempar bom mengunakan Tombol "]". Mungkin unutk pengaturan tersebut dapat diubah.

Jika anda tertarik untuk memainkan game pertarungan Guy Mayhem ini kami menyediakan link untuk mendownload setelah rincian software di bawah ini. Tetapi mungkin kita lebih suka game dengan gameplay permainan yang berbentuk real time strategi, seperti salah satunya game Priority: Survive Perang Manusia Dan Alien yang menggunakan jenis permainan realtime strategi.

Rincian Game
Nama: Gun Mayhem
Jenis game: Pertarungan
Ukuran: 6 MB
Bahasa: Inggris (umumnya)
Lisensi: Freeware (Gratis)
Sistem Operasi: Windows 2000/ XP/ Vista / 7/ 8

Download Game aksi pertarungan Gun Mayhem kunjungi link di bawah ini :

      

                                   

 

Atau Mainkan Game aksi pertarungan Gun Mayhem di bawah ini :

      

                                       




Jika Link Download Gun Mayhem bermasalah, kami mohon maaf. untuk mencari informasi tentang download, bila anda berkenan bisa melaporkan kepada kami di contact us

Semoga Artikel tentang game aksi pertarungan Gun Mayhem ini dapat bermanfaat.
Wassalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh
mas andes

Author :

Setelah anda membaca artikel berjudul Gun Mayhem Game Perang Dengan Aksi Pertarungan jika ingin menyalin (copy-paste) artikel ini, sertakan link dibawah ini sebagai sumbernya :
Share Artikel

Artikel Terkait

Terima kasih atas :
~ Membaca artikel artikel kami
~ Berkomentar dengan sopan
~ Tidak berkomentar dengan link aktif
~ Tidak berkomentar dengan kata kata kasar
~ Tidak Meng-Spam
~ Tidak mengcopy artikel kami