GTA V Dirilis Bulan Maret??

GTA V Dirilis Bulan Maret??

     Halo agan Blogger, kali ini kami akan memberikan sedikit info tentang Grand Theft Auto V. Saya mendapat kabar buruk dari pihak Rockstar Game yaitu kabar pengunduran di Relase-nya GTA V.
"APAAA!!! GTA V DIUNDUR!?!!?"
Iya gan GTA V yang seharusnya di Relase-nya pada bulan January 2015 diundur menjadi bulan Maret 2015. Bagi agan yang udah GREGETAN memainkan GTA V di pc ini yaaah harus Sabar aja deh :D
 http://www.bloglokal.com/wp-content/uploads/2015/01/gta-5.jpg

Oh iya kalo pengen tau infonya nyimak aja nih dibawah.
"GTA memang membuat para penggemarnya selalu menunggu, dikarenakan GTA 5 memberikan suasana yang paling lengkap dibandig game open world lainnya, kita bisa bebas melakukan apa saja di GTA, game ini sebelumnya telah di rilis di konsol lama yaitu PS3 dan Xbox 360 pada tahun 2013 silam dan baru saja dirili di PS4 dan Xbox one pada september yang lalu
tetapi untuk Gamer PC sepertinya harus lebih bersabar lagi, karena dikabarkan  pihak Rockstar Game melakukan pengunduran lagi perilisan GTA untuk PC, Menurut informasi dari Game Spot, Kamis, (15/1/2015), pihak developer GTA, Rockstar Game, mengatakan bahwa GTA V sudah menunda jadwal perilisannya dua kali. Yang pertama seharusnya dirilis pada 27 Januari 2015, namun diundur lagi menjadi 24 Maret 2015.
“Kami meminta maaf karena telah mengubah kembali jadwal perilisan GTA V, dengan diundurnya jadwal rilis game ini, kami bisa lebih fokus ke beberapa hal yang masih bisa ditingkatkan dalam beberapa minggu sebelum jadwal perilisan, salah satunya untuk kembali mengetest game ini dan ‘memoles’ beberapa detail untuk memastikan kualitas game ini layak dimainkan di PC,” kata Rockstar Game.
Rockstar Game pun mengatakan bahwa mengubah tanggal rilis memang bukan keputusan yang mudah, bagaimanapun, mereka berjanji akan membuat fans GTA semakin puas dengan hasil yang dikembangkan.
“Terima kasih untuk semua yang telah memaklumi dan kami pastikan dalam beberapa minggu sebelum perilisan game ini, kami akan bekerja semaksimal mungkin,” imbuh Rockstar Game.
Rockstar Game juga telah mengumumkan spesifikasi yang disarankan untuk bisa memainkan game ini. Setidaknya, memori 4GB dibutuhkan dengan prosesor Quad Qore 2.5GHz. Rockstar menyarankan, untuk memiliki performance gameplay yang maksimal, diperlukan memori 8GB dan Intel Core i5 Chip 3.2Ghz (atau setara). Ukuran instalasi game ini akan memakan memori sebesar 65GB."

Sekian Terimakasih


mas andes

Author :

Setelah anda membaca artikel berjudul GTA V Dirilis Bulan Maret?? jika ingin menyalin (copy-paste) artikel ini, sertakan link dibawah ini sebagai sumbernya :
Share Artikel

Artikel Terkait

Terima kasih atas :
~ Membaca artikel artikel kami
~ Berkomentar dengan sopan
~ Tidak berkomentar dengan link aktif
~ Tidak berkomentar dengan kata kata kasar
~ Tidak Meng-Spam
~ Tidak mengcopy artikel kami